Monday, August 27, 2007

ealah...ayak2 wae...

suatu malam sambil menunggu rapat yang tak kunjung dihadiri temen2,seorang temen mengajakku ngobrol,ya ngalor ngidulga karuan,salah satunya menuju pada sebuah topik,yang mungkin banyak digandrungi remaja,motor...

gara-gara pengen motor banyak yang mau bunuh diri,atau mengancam kedua orang tuanya dengan ancaman yang tak mampu membuat para orangtua mengelak dari tuntutan itu...huff...nah,temen saya itu mungkin tidak sampai se-akut itu,dia lebih pasrah,walaupun sebenernya pengen nunggangi tiger,tapi gara-gara gempa standar keinginannya akhirnya turun dan dipercayakan sebuah motor supra untuknya...

yang membuat saya gumun itu,gumun itu bahasa indonesianya apa ya?!duh lupa...o iya,heran...pokoknya temen saya itu ngomong kalo dia pengen motornya dimodif,biar nampak kerenz,kalo perlu bannya yang standar itu diganti dengan ban yang kecil,tipis,ramping,tapi ga bisa buat ngebut...temen saya itu juga bilang kalo dia malu,cos di motornya masih terpasang besi yang digunakan untuk menjepit barang-barang,yang dipasang di depan jok,agak ke bawah dikit tu lho...mungkin kalo masih pake kayak gitu dikatain ndeso,atau ga nggaul po ya?!lha wong dulu aj pas spion saya itu 2 ma temen2 dah diejekin,"mam...motornya berdoa ya?!hehe"...ealah anak muda jaman sekarang...ayak2 wae...

No comments: